Estafet Kebahasaan 2017/2018

Haiii kawan!!!

Puji syukur kepada Tuhan, EKSIS edisi ke-12 telah terbit!! Nah, kalian sudah tahu belum apa itu Estafet Kebahasaan? Estafet Kebahasaan merupakan kegiatan di mana Tim pengurus Kebahasaan lama menyerahkan jabatannya kepada Tim pengurus Kebahasaan baru. Kita lanjut yaa!

Seperti tahun kemarin, hari Jumat selepas sekolah, Tim Kebahasaan lama dan Tim Kebahasaan baru berkumpul untuk mengadakan Estafet Kebahasaan. Kami berkumpul di Laboratorium IPA 2. Dimulai dengan do’a dan pembukaan dari ketua Kebahasaan lama yaitu Ramzani Luthfi Syarifah ( IX Bilingual ) kemudian sambutan dari Ibu Suprihatin, S.Pd. dan dilanjutkan acara penyerahan majalah EKSIS edisi 11 dari ketua Tim Kebahasaan lama yaitu Ramzani Lutfi Syarifah ( IX Bilingual ) kepada ketua Tim Kebahasaan baru yaitu Berlian Diba Nur Rizky ( VIII A ) beserta kue tart dan lilin.

Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama. Menu nasi berkat merupakan menu yang berbeda dalam Estafet Kebahasaan edisi ke-12 ini. Walaupun menunya sederhana, tetapi saat dimakan bersama-sama rasanya lebih nikmat dan menyenangkan.

Acara ini ditutup oleh Anggita Mayu Khairunnisa ( IX Bilingual ) yang selaku MC dari Tim Kebahasaan Lama. Sekian mengenai kegiatan Estafet Kebahasaan tahun 2017/2018, sampai jumpa di tahun berikutnya Kawan!

 

By : Vicka Rumanti Putri Kinanthi